KALENDER TIKET PROMO

MESIN PENCARI TIKET MURAH OTOMATIS

Jumat, 27 Maret 2015

Paket F1 Singapore September 2015

Paket F1 Singapore 2015

Formula One Singapore Grand Prix
Marina Bay Street Circuit Night Race”  19-21 September 2015
Hari Pertama (Sabtu, 19 Sept 2015)
>  Hari ini peserta berangkat dari bandara kota masing-masing dan akan dijemput di bandara Changi oleh staf kami dari Indonesia. Setelah itu dengan bis, bersama seluruh peserta lainnya, akan di antar ke hotel untuk drop bagasi, setelah itu acara bebas.
> Setelah makan siang, kumpul di lobby,  untuk check in pembagian kamar. Lalu langsung jalan lagi menuju area F1 di Marina Bay via “Gate 3” di area City Hall untuk melihat suasana keramaian F1 Singapore. Sambil melihat sesi latihan & kualifikasi para pembalap dunia, anda juga bisa melihat-lihat & membeli segala macam pernak-pernik souvenir Formula One.
> Malamnya setelah selesai acara, peserta akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari Kedua (Minggu, 20 Sept 2015)
> Pagi hari breakfast kemudian acara bebas. Siang/sore harinya, peserta kumpul dilobby hotel untuk bersama-sama menuju Merlion Park, di mana terdapat patung singa & air mancur yang  merupakan icon utama negara Singapore untuk foto group sebentar.
> Setelah puas berfoto-foto, kita akan lanjut menyaksikan acara F1 yang sesungguhnya via “Gate 6” dengan sensasi suasana sore/malam perkotaan “F1 Marina Bay Street Circuit  Night Race Singapore” yang sangat unik & meriah sampai malam hari.
> Setelah acara selesai, malam harinya akan diantar kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari Ketiga (Senin, 21 Sept 2015)
>  Pagi hari breakfast kemudian acara bebas sampai dengan sore hari, untuk berkumpul kembali di lobby hotel untuk diantar ke bandara Changi Singapura untuk kembali ke tanah air. 
> Bagi peserta dengan Paket Premium, setelah breakfast hari ini akan diantar menuju kawasan bisnis & pusat perbelanjaan paling terkenal di pusat kota Singapore, yaitu Orchard Road. Setelah puas di Orchard Road, sebelum ke bandara, peserta akan diajak mampir ke kawasan Chinatown untuk berjalan-jalan sekaligus membeli berbagai macam pernak-pernik ala China & oleh-oleh/souvenir untuk sanak keluarga di Indonesia.
> Setelah puas shopping & jalan-jalan seharian, sore harinya akan kembali ke hotel untuk mengambil bagasi dan akan bersama-sama peserta lainnya diantar menuju bandara untuk check in pesawat & kembali ke Indonesia. Sampai bandara di Indonesia, program acara selesai, sampai jumpa di acara tour berikutnya bersama MBS Tour & Travel.
Harga "Early Bird" Paket F1 Singapore :                                   

         Profesional = SG$ 768                 
       
        Premium  = SG$ 1208  
 
 Harga Paket sudah termasuk :
1.      Tour Nonton Balapan F1 3 Hari / 2 Malam
2.      Transportasi selama acara (Bandara - Hotel - Sirkuit - Hotel - Bandara)
3.      Tiket Nonton F1 “Bay Grandstand” (Profesional) & “Padang Grandstand” (Premium)
4.      Hotel *3 (Profesional) / *4 (Premium) dekat area sirkuit
5.      Breakfast setiap hari di hotel
  -   City Tour + Shopping Time Orchard & Chinatown (Premium)
  -    Tippings Driver + Local Guide
  -   Didampingi Tour Leader dari Indonesia (Jika total peserta >= 12pax)

Harga Paket belum termasuk :
1     .   Tiket pesawat pp ke Singapore dari kota asal, tiba di Changi Airport tanggal 19/09/15 (ETA)    
          sebelum pukul 11.00 pagi & kembali tanggal 21/09/15 (ETD) setelah pukul 18.30 malam dari 
          Changi Airport.
2     .   Airport Tax bandara Indonesia (Rp 150rb/200rb)

Mau tiket pesawat kami yang pesankan agar mengurangi resiko penerbangan full book ? Silahkan isi di kolom INFORMASI TAMBAHAN pada pendaftaran register online disini (INFO/PESAN)

3.      Makan pagi/siang/malam (Profesional) ; Makan siang/malam (Premium)
4.      Biaya Pembuatan paspor
5.    Uang saku & semua biaya layanan hotel NON Standard (mini bar, telepon, laundry, room service, dsb)

Syarat Registrasi peserta :
1.      Melampirkan foto copy paspor yang masih berlaku, minimal sampai dengan 6 bulan setelah kembali ke Indonesia (22 Maret 2016)
2.      Melunasi DP SG$ 318 (Profesional) dan SG$ 548 (Premium) dari harga paket, sisanya SG$ 450 (Profesional) atau SG$ SG$ 660 (Premium) paling lambat 2 minggu sebelum keberangkatan (5 Sept 2015)

3.  Harga tersebut di atas adalah minimal 2 orang sharing dalam 1 kamar. Jika menginginkan 1 kamar sendirian biaya tambahan SG$ 210 (Profesional) dan SG$ 360 (Premium)
4.    Untuk peserta dari NON Jakarta, bisa dilayani penerbangan langsung oleh Air Asia dari Bandung, Yogyakarta, Denpasar ; Tiger dari Surabaya & Medan.
5.    Untuk peserta dari Jakarta, maskapai yang disarankan menggunakan Air Asia atau Garuda Indonesia dengan jadwal sebagai berikut :

      19/09/15  CGK - SIN = 07.05 - 09.50
      21/09/15  SIN - CGK = 20.55 - 21.40

      19/09/15  CGK - SIN = 07.45 - 10.35
      21/09/15  SIN - CGK = 18.45 - 19.40     

  -  Bagi peserta yang tiba lebih lambat atau kembali ke Indonesia lebih awal, peserta akan tetap bisa dilayani antar / jemput dari/ke bandara dari/ke hotel dengan tambahan biaya transportasi 
SG$ 25/orang minimal berdua.

   # Harga Optional City Tour + Shopping Time untuk peserta Paket Profesional dengan jam kembali normal/mengikuti jadwal standard = + SG$ 15/pax. Jika tidak mengikuti City Tour, maka akan dijemput di lobby hotel jam 16.30
  
6.      Dalam keadaan darurat & dalam situasi tertentu, demi kenyamanan bersama seluruh peserta dan kelancaran acara, TRAVELBAY Tour & Travel berhak merubah susunan termasuk mengganti acara tertentu yang sudah terjadwal. Terutama jika terjadi hal-hal yang bersifat Force Majeur (bencana alam, kerusuhan, dsb)

7.      Selama acara tour berlangsung, panitia tidak bertanggung jawab terhadap hal-hal berikut :
A)     Keterlambatan/kerusakan/kehilangan sebagian sampai dengan seluruhnya terhadap bagasi karena maskapai penerbangan atau hotel.
B)     Kecelakaan selama perjalanan (saat menggunakan transportasi darat, udara maupun laut, dsb) ; atau bahkan sampai meninggal selama perjalanan karena sakit yang dideritanya
C)     Mendapat sanksi/hukuman dari pihak yang berwajib di Negara tujuan, karena pelanggaran yang dibuatnya selama acara tour berlangsung, TERUTAMA jika ybs sedang berada di luar acara resmi yang dibuat oleh pihak kami.
D)     Atau segala apa pun yang berada di luar kuasa kami.
E)      Seluruh fasilitas & layanan standar dari kami, jika seandainya tidak digunakan atau menyimpang dari jadwal acara yang telah ditetapkan oleh kami, bersifat NON REFUNDABLE
F)      Permintaan perubahan layanan tertentu di luar standar yang kami tetapkan akan kami coba bantu layani selama memungkinkan, tetapi panitia TIDAK WAJIB untuk BISA memenuhi permintaan perubahan layanan tsb yang diajukan.

8.      Peserta berhak untuk tidak mengikuti sebagian atau bahkan sampai dengan seluruhnya acara dari jadwal yang telah kami tetapkan. Akan tetapi peserta wajib berkoordinasi & menginformasikannya kepada staf kami di lapangan yang bertugas jika tidak ingin mengikuti suatu program acara tertentu dari kami. Untuk itu segala resiko dari akibat penyimpangan di luar jadwal kami tersebut, murni 100% menjadi tanggung jawab masing-masing peserta ybs.









 Berminat dengan paket ini, silakan KLIK :
                                               INFO/PESAN
   Atau langsung Hub : 081289708380 / 081289780594

                                          Pin BB : 53C9DCE6
                                          Email   : travelbayinfo@gmail.com
                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar